-->

Ingin banyak rezeki? Kenali pola rezeki berikut ini

Ingin di datangi banyak uang? Kenali pola rezeki berikut ini.

Ada seseorang yang berusaha untuk hidup ngirit Dia sedang berusaha menabung & mengurangi pengeluaran termasuk menunda zakat & sedekah.

Dia sering cek saldo & punya target angka khusus dgn saldonya. Setiap pengeluarannnya di pantau & di hitung sebagai beban, pendeknya dia berusaha untuk kikir .

Duuuaaarrr.... beberapa bulan ini justru ujian finansial datang bertubi-tubi di uji dgn cobaan finansial, Allah 'merampas'nya dgn cara yang sungguh diluar dugaan

Mulai dari harus betulkan rumah yang nilai perbaikan bagi dirinya lumayan besar, bolak balik servis kendaraan, baik mobil / motor hingga pengeluaran kecil yang intensitasnya super-duper & diluar nalar.

Seandainya bahwa ini kejadian bukan sekali tetapi berkali-kali & polanya selalu sama
Ketika berusaha untuk ngirit termasuk menunda kebiasaan berbagi.

Well.... Harta itu unik justru berkembang ketika dia dialirkan, semakin deras aliran keran di bawahnya maka semakin deras pula aliran di atasnya.

Adapun mengenai besarnya harta yang dimiliki bukan dari seberapa besar kita disiplin dalam mengatur pengeluarannya. Tetapi dari seberapa besar wadahnya. Seberapa pantas kita mendapatkannya.

Ketika diri kita menjadi perantara atas rezeki orang lain salah satunya dgn memberi baik kepada karyawan atau pun kepada yang membutuhkannya karena ada hak mereka dalam harta kita. Sebetulnya kita sudah memantaskan diri untuk menerima lebih.

Kesimpulan ada 2 pola terkait Rezeki:
1. Bahwa jika kita tidak mwngeluarkannya maka Allah-lah yang dengan paksa akan mengeluarkannya, hanya nilainya berbeda yang pertama bernilai pahala.

2. Harta tidak akan menumpuk ketika kita menimbunnya Tapi harta akan semakin banyak katika kita mengalirkannya & pantas untuk memperoleh.

0 Response to "Ingin banyak rezeki? Kenali pola rezeki berikut ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel