-->

Inilah Malaikat Pelindung Kita Sejak Lahir

Suatu ketika, ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan. Maka, ia bertanya kepada Tuhan. “ Ya Tuhan, Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi, aku takut, aku masih sangat kecil dan tak berdaya. Sipakah nanti yang akan melindungiku disana?”.

Tuhan pun menjawab, “Diantara semua malaikat-Ku, Aku akan memilih seorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan mengasihimu”.

Si kecil bertanya lagi, “Tapi, disini, disurga ini, aku tak berbuat apa-apa, kecuali tersenyum dan bernyanyi. Semua itu cukup membuatku bahagia.”

Tuhan pun menjawab, “Tak apa, malaikatmu itu, akan sealalu menyenandungkan lagu untukmu, dan dia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta dan kasih sayang dan itu semua pasti akan membuatmu bahagia,”

Kisah Lainnya: Pelajaran Berharga Dari Nelayan


Namun si kecil bertanya lagi, “Bagaimana aku bisa mengerti ucapan mereka, jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai?”.

Tuhan pun menjawab, “Malaikatmu itu, akan membisikkanmu kata-kata yang paling indah, dia akan selalu sabar ada disampingmu, dan dengan kasihnya, dia akan mengajarakanmu berbicara dengan bahasa manusia.”

Sikecil bertanya lagi,”Lalu, bagaimana jika aku ingin berbicara padamu, ya Tuhan?”

Tuhan pun kembali menjawab, “Malaikatmu itu, akan membimbingmu. Dia akan mengadahkan tangannya bersamamu, dan mengajarkanmu untuk berdoa.”

Lagi-lagi, si kecil menyelidik, “Namun, aku mendengar, disana akan banyak sekali orang jahat, siapakah nanti yang akan melindungiku?”

Tuhan pun menjawab, “Tenang, malaikatmu, akan terus melindungimu, walaupun nyawa yang akan menjadi taruhanny. Dia, sering akan melupakan kepentingannya sendiri untuk keselamatanmu.”

Namun, si kecil kini malah sedih, “Ya Tuhan, tentu aku akan sedih tak melihat-Mu lagi”.

Kisah Lainnya: Kisah Kyai dan 3 Buah Pertanyaan Anak Muda


Tuhan menjawab lagi, “Malaikatmu, akan selalu mengajarkan keagungan-Ku, dan dia akan mendidikmu, bagaimana agar selalu patuh dan taat pada-Ku. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingat-Ku. Walau begitu, Aku akan selalu ada disisimu.”

Hening…… Kedamaianpun tetap menerpa surga. Namun, suara-suara panggilan dari bumi terdengar sayup-sayup.

“Ya Tuhan, aku akan pergi sekarang……, tolong sebutkan nama malaikat yang akan melindungiku….”.

Tuhan pun kembali menjawab. “Nama malaikatmu tak begitu penting. Kamu akan memanggilnya dengan sebutan: Ibu….

0 Response to "Inilah Malaikat Pelindung Kita Sejak Lahir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel