-->

Nasihat-nasihat Kedewasaan

Kita memang lahir dengan dua mata didepan wajah kita, tetapi kadangkala kita melihat sesuatu kebenaran didepan kita akan tetapi kita tidak bisa melihatnya, karena hanya kejelekkan orang yang ada dipikiran kita, jadi apalah guna kedua mata kita ini.

Kita Lahir dengan dua telinga, untuk menyeleksi mana yang benar dan mana yang salah. Akan tetapi seringkali telinga kita tidak berguna karena kita tidak bisa menyeleksi mana yang benar dan mana yang salah.

Baca Juga: Iblis Yang Alim


Kita lahir dengan otak dikepala kita agar kita bisa berpikir sesuatu yang berguna. Akan tetapi apalah guna otak kita ini kalau didalam otak kita hanya kejelekkan orang lain dan bagaimana menjatuhkan orang lain.

Sungguh Ironis orang2 yang berotak seperti ini, karena dia tidak lebih baik dari seekor udang



Kita Lahir dengan sebuah mulut yang berguna untuk berbicara yang baik2 saja. Akan tetapi apalah guna mulut ini jika yang keluar dari mulut kita hanya untuk menjelekkan orang lain didepan orang2 dan berbicara tidak sesuai faktanya

 Baca Juga: Tak Ada Kata Terlambat Untuk Mencintai Seseorang


Kita lahir dengan hati didalam tubuh kita untuk memberikan kasih sayang dan keadilan kepada orang lain. Akan tetapi banyak orang yang tidak mempunyai hati karena dia tidak bisa berbuat adil terhadap bawahannya, hatinya seperti batu.

" Didalam jiwa seseorang ada segumpal darah yaitu hati , jika darah itu bersih maka sehatlah orang itu akan tetapi jika darah itu kotor    maka sakitlah orang itu "

Jadi jika hati seseorang hanya digunakan untuk memikirkan kejelekkan seseorang maka orang tersebut adalah orang yang sakit jiwa.

Baca Juga: Kisah Kura-Kura dan Ikan


Berilah cinta yang tulus keorang lain, janganlah kau beri kebencian kepada orang lain karena pasti kau akan mendapatkan balasannya di Akhirat nanti.

Ingatlah bahwa Siksa AKhirat lebih Dahsyat dari Siksa dunia dan Siksa Akhirat bersifat kekal Abadi.


0 Response to "Nasihat-nasihat Kedewasaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel