-->

Kenapa Barang Mewah Tidak Ada di Iklan?

BARANG MEWAH PASTI DIJAGA KEMEWAHANNYA

Tahukah Anda bahwa produk dari label-label mewah seperti Burberry, Louis Vuitton, atau Montblanc nyaris tidak pernah dijual dengan harga diskon?



Hal ini disebabkan produk mereka sudah dikenal dengan banderol harga yang selangit, dan hanya orang-orang yang rela membayar mahal saja yang akan memilikinya.

Bahkan ketika tutup tahun dan produk yang tidak terjual masih tersisa banyak, mereka tetap tidak akan menjualnya dengan banting harga. Alih-alih demikian, produk-produk sisa tersebut justru dimusnahkan.

Kisah Lainnya: Amalan Ringan Yang Mendapat Imbalan Syurga


Tahun lalu misalnya, Burberry membakar produk-produk tidak terjual yang diperkirakan senilai 529 miliar rupiah! Bayangkan kalau dijual setengah harga saja, pasti banyak pembeli yang menyerbu dan mereka pun tak perlu rugi seperti itu.

Lebih fantastis lagi dengan label Montblanc, dalam satu tahun produk yang dihancurkan bisa bernilai lebih dari 3 triliun rupiah!

Sekali lagi, semua ini dilakukan demi menjaga kemewahan produk mereka, agar benar-benar hanya dimiliki oleh orang-orang yang berani membayar mahal.

Barang mewah laksana surga dunia bagi sebagian orang. Yang namanya surga, memang harus dijaga agar hanya dimiliki oleh orang-orang yang sanggup membayar lebih.

Itu baru surga dunia, bagaimana dengan surga yang sebenarnya di akhirat? Tentu lebih mahal lagi. Mereka yang tak berani membayar mahal, tak mungkin bisa memiliki.

Kisah Lainnya: Kisah Santri dan Makhluk Paling Buruk


Lalu dengan apa kita harus membeli surga? Seorang ulama hadist dari kota Mekkah, As-Sayyid Muhammad Al-Maliki, menjawabnya.

"Surga itu tidak gratis. Belilah surga itu dengan hartamu, amalmu, dan dengan tenagamu."

Jadi kalau kita serius ingin memiliki kemewahan surga di akhirat kelak, alih-alih menunggu harga diskon, lebih baik kita berjuang dengan harta, beramal saleh, dan kerahkan sepenuh tenaga. Beranikah kita melakukan semua ini demi membeli surga?

0 Response to "Kenapa Barang Mewah Tidak Ada di Iklan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel