-->

Pesan Berharga Dari CEO Nokia

PESAN BERHARGA DARI CEO NOKIA

CEO Nokia Mengakhiri Pidatonya Dengan Mengatakan Ini :
" Kami Tidak Melakukan Hal Yang Salah, Entah Mengapa Kami Kalah & Tidak Dapat Bersaing dengan Perusahaan Lain "

Hal ini di katakan saat Press Conference Microsoft Akuisisi Nokia". Ketika Mengatakan Hal itu, semua managemen termasuk dirinya sendiri menangis sedih.

Nokia adalah Perusahaan Yang di Hormati. Mereka tidak melakukan kesalahan apapun dalam bisnis, namun dunia berlalu begitu cepat, lawan bisnis terlalu cepat & kuat.

Saya tertinggal untuk belajar, saya tertinggal untuk berubah, dan dengan ini kami kehilangan kesempatan besar yang sudah ada di tangan kami. Tidak hanya kesempatan untuk mendapatkan UANG BESAR, namun kesempatan untuk bertahan.

Kisah Lainnya: Kisah Arloji Tua


Pesan dari Berita ini adalah : Jika kita tidak berubah, kamu akan di tindas oleh persaingan.

Tidak ada yang menyalahkan ketika anda tidak belajar hal baru, namun jika pikiran dan pola pikir anda seperti kacamata kuda, anda akan tereliminasi

Kesimpulan :
Apa yang didapat kemarin, akan digantikan oleh trend besok, Anda tidak perlu melakukan hal yang salah, namun ketika kompetitor menangkap trend dan gelombang, anda akan tereliminasi.
Perbaiki diri & terus belajar hal - hal baru dan berikan diri anda kesempatan kedua untuk terus belajar dan berubah ke arah yang baik.

Mereka yang menolak belajar, akan dipaksa untuk belajar dengan cara yang keras dan mahal.

0 Response to "Pesan Berharga Dari CEO Nokia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel