-->

Kisah Nyata Wanita Gelandangan yang Mendapat Keajaiban

*Kisah inspiratif*

Tanggal 24 September yang lalu, di sebuah platform  subway di LA, seorang polisi secara diam2 merekam video seorang wanita homeless yg sedang menyenandungkan pantulan soprano operatik dlm bhs Itali.

Jalur station kebetulan sepi, wanita ini seorang diri menggunakan kesempatan  utk menyenandungkan lagu yg memantul pada dinding subway.
Polisi ini berhasil merekam video yg berdurasi 1 menit,  kemudian menyebarkan lewat media sosial.

Seketika video ini menjadi viral. Setelah ditemui wanita (52th) ini adalah seorang imigrant Rusia yg hijrah ke USA pada usia 24th.

Sebelum menjadi homeless, dia mengajar les piano dan biola. Tetapi karena dia punya problem kesehatan, dia terpaksa menjadi gelandangan yg memainkan biola di sepanjang jalan utk mencukupi kebutuhan hidupnya. Walaupun hidupnya jatuh, tapi dia sering memberi makan burung2 dara yg kelaparan.

Kisah Lainnya: Pesan dari li ka shing sang miliarder


Suatu saat, seseorang mencuri biola, satu2nya instrument yg membantu utk hidup (biola ini berharga sekitar 10.000$), pencuri bisa dibekuk, tapi melemparkan biola itu hingga hancur.

Wanita ini (Emily), disamping tidak punya rumah juga kehilangan sumber mata pencahariannya.

Disaat itulah, ketika dia sedang melantunkan suara soprano nya, seorang polisi berhasil merekam dan menyebarkannya, hal itu merubah nasibnya hanya dalam hitungan jam.
Segera, byk netizen berkomentar agar polisi itu mencarinya kembali, karena byk yg menggalang dana utk membantunya.

Baru 2 hari kemudian, Emily bisa ditemukan, dan dia sangat terkejut, karena dia tdk tahu sama sekali bhw performance solonya beredar viral di media (dia tdk punya internet).

Saking terharunya, dia ragu utk menerima undangan dari seorang councilman, yg segera mengatur utk mendapatkan rumah untuknya, dan netizen berhasil menggalang dana mencapai 65.000 $.

Pesan moral dari kisah ini.
Dalam hidup ini, setiap kejadian membawa makna dan alasan.
Hukum alam tetap berlaku dan tidak akan salah alamat,  bagi siapapun yg percaya atau tidak, yang menghilang dimanapun  berada.
Dengan berserah diri terhadap sesuatu yg tdk bisa kita rubah, pasti selalu ada invisible hands yg bisa melakukan sesuatu yg tdk pernah kita harapkan.


Kisah Lainnya: Rahasia Marketing Langit


*Berbuat baik sekecil apapun (seperti yg dia lakukan pada burung2 dara) tetaplah sebagai tindakan yg terpuji, walaupun dia tidak mengharapkan imbalan apa2, tapi pasti  selalu ada invisible hands yg mengatur utk menolongnya.*

*Maka itu, kita jangan lelah berbuat baik. Bukan kuntitasnya, tetapi qualitas keikhlasannya. Dan jika kita tidak bisa membantu orang yg sedang kesusahan/ kesulitan, setidaknya kita jangan menyakitinya.*

*Hidup ini penuh dg keajaiban yg tidak bisa kita prediksi.*

*Sebaiknya kita selalu mengasihi sesama, jauhi sifat iri, dengki, penuh kebencian, menghakimi, frustasi, putus asa, merasa hina dan tak berguna. Karena dalam pikiran bawah sadar ( subconscious mind) terdapat infinite potential, itulah mengapa subconscious mind disebut subjective mind dan irrational mind.*

*_Semoga bermanfaat_*

0 Response to "Kisah Nyata Wanita Gelandangan yang Mendapat Keajaiban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel